Tampil Menarik di Kampus

Dalam jenjang pendidikan formal, perguruan tinggi punya keistimewaan tersendiri bagi para peserta didiknya. Tak hanya gelar sebagai mahasiswa, tapi budaya yang juga berbeda ketimbang jenjang pendidikan di bawahnya.

Jika dari SD hingga SMA setiap peserta didik diharuskan mengenakan seragam, maka di perguruan tinggi jelas berbeda. Lalu kita temui setiap mahasiswa di kampus tampil gaya dengan apparel ataupun outfit kegemarannya masing-masing.

Setiap mahasiswa, bebas mengenakan setelan pakaian yang disukai. Walaupun demikian harus tetap mengacu pada kaidah etika dan kesopanan dalam dunia pendidikan serta rules berpakaian yang ditetapkan kampus.

Tampil menarik dan sopan sangatlah penting, karena kampus tempat berkumpulnya orang yang berpendidikan.  Uniknya, situasi ini memungkinkan setiap mahasiswa untuk bebas mengekspresikan diri. Appear stylish, trendy dan ‘keren’, jadi hal lumrah yang bisa anda temui di Stikes Yarsi Pontianak.

Beberapa mahasiswa bahkan mungkin terang-terangan ingin tampil beda dan menarik. Meski bukan parade busana, gaya otentik setidaknya coba dikedepankan. Setelan kasual dengan outfit keluaran brand ternama jadi jamak kita temukan, dengan place of purchase dari distro, butik hingga perusahaan clothing ternama.

Sebagian lainnya, mungkin tak begitu peduli dengan penampilan. Tampil biasa saja di kampus, tak perlu mentereng dan sebagainya. Soal brand, tentu juga tak menjadi masalah, yang penting tetap sopan.

Nah loh, gimana coba caranya?. Yang jelas, mahasiswa-mahasiswi Stikes Yarsi Pontianak selalu memiliki gaya tarik tersendiri saat mengenakan pakaian bebas maupun Almamater yang dipadu padankan dengan hijab ataupun yang lainnya, penasaran? Datang saja ke Stikes Yarsi Pontianak dan buktikan sendiri. Atau jadikan diri anda bagian dari kami, dengan mendaftarkan diri menjadi mahasiswa baru TA. 2018/2019. Buruaaan…pendaftaran masih dibuka hingga 30 September 2018. (Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *