Morning Sessions

Stikes Yarsi Pontianak menggelar Morning Sessions dilingkungan pejabat Struktural, pada Senin (3/9/2018) pagi.

Rapat Koordinasi Manajemen atau Morning Sessions digelar oleh Stikes Yarsi Pontianak, agenda kegiatan rutin berkelanjutan ini, dihadiri oleh Ketua Stikes Yarsi terpilih, Periode 2018-2022, Fajar Yousriatin, M. Kes dan Wakil Ketua I, Ns. Lintangsari, M. Kep serta sejumlah pejabat Struktural yang ada dilingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yayasan Rumah Sakit Islam Pontianak.

Rakor internal yang berlangsung selama satu jam tersebut diantaranya membahas tentang satuan kerja yang ada dan baru terbentuk sebagai barometer perbaikan sistem dan pelayanan di Stikes Yarsi Pontianak.

Fajar Yousriatin, M. Kes, selaku Ketua Stikes Yarsi mengatakan, rakor ini terbagi menjadi 3 frekuensi secara utuh dan tidak terpisah, yang pertama adalah Rakor Paripurna dengan rentang waktu pertemuan setiap satu bulan, melibatkan pejabat utama dan seluruh pejabat struktural, selanjutnya rakor bidang, dan yang terakhir adalah rapat unit dengan rentang waktu pertemuan persatu minggu.

Volume rapat tentu saja terkait progres, kendala serta solusi program kerja yang ada, baik itu di area administrasi, pelayanan serta akademik. Diharapkan dengan sistem kerja yang terintegrasi, terkoordinasi serta transparan bisa membawa Stikes Yarsi Pontianak lebih baik lagi kedepannya, mengingat saat ini kita telah memasuki Era Revolusi Industri 4.0, Insya Allah Stikes Yarsi sudah siap dengan digital system di 2019 mendatang, karena saat ini kami telah memiliki dua server berkapasitas besar untuk mengelola data secara local host, ungkap Fajar Yousriatin. (Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *