Stikes Yarsi Distribusikan Ratusan Kantong Daging Hewan Kurban

Pontianak – Masih dalam rangkaian memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah, Stikes Yarsi Pontianak menyembelih lima ekor hewan kurban. Proses penyembelihan tersebut terpusat dikawasan left side kampus, pada Kamis (23/08/2018) pagi.

Ketua Stikes Yarsi Pontianak, Fajar Yousriatin, M. Kes; mengatakan, setelah proses penyembelihan dan packing selesai, daging tiga ekor sapi serta dua ekor kambing tersebut akan dibagikan kepada kaum duafa, masyarakat sekitar kampus dan sejumlah panti asuhan yang ada di kota pontianak. Diluar data panti, total ada 200 kupon pengambilan daging kurban yang telah dipersiapkan.

“Daging kurban ini akan dibagikan di empat Kecamatan, yaitu Kecamatan Pontianak Timur, Pontianak Utara, Pontianak Selatan dan Kecamatan Pontianak Barat,” ungkap Fajar Yousriatin.
Teknis pembagiannya, lanjut Ketua Stikes Yarsi Pontianak Periode 2018-2022 ini, dengan mendistribusikan daging kurban tersebut ke sejumlah masjid yang telah ditentukan.

Diharapkan sebelum waktu shalat maghrib, seluruh pendistribusian daging hewan kurban bisa selesai, sementara itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada Dr. H. Fachrurazi, M. M, selaku mantan Ketua Stikes Yarsi Pontianak periode sebelumnya, Drs. H. Daud Montain dan Bank Kalbar selaku Shohibul Qurban, ungkap Fajar Yousriatin. (Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *