WORKSHOP PENYUSUNAN VISI, MISI DAN TUJUAN PROGRAM STUDI DIPLOMA III KEPERAWATAN DAN PENDIDIKAN PROFESI NERS STIKES YARSI PONTIANAK

Pada hari Selasa, 25 Mei 2021, diadakan Workshop Perumusan Visi, Misi dan Tujuan Program Studi Diploma III Keperawatan dan Pendidikan Profesi Ners STIKes YARSI Pontianak. Acara ini diadakan untuk merumuskan kembali visi, misi dan tujuan program studi agar lebih sesuai dengan perkembangan saat ini guna mencapai tujuan dari Institusi dan Program Studi. Acara ini dihadiri oleh Pengurus YARSI Pontianak, Seluruh Jajaran pimpinan STIKes YARSI Pontianak dan seluruh dosen serta  stakeholder meliputi perwakilan dari RS, Dinkes Kota/Kabupaten, orang tua mahasiswa, mahasiswa beserta alumni.

Ketua Panitia, Ns. Nadia Rahmawati, M. Kep, menyampaikan tujuan dan proses pelaksanaan kegiatan Workshop ini akan dilaksanakan 1 hari kemudian dilanjutkan dengan diskusi terkait perumusan visi dan misi program studi. Hadir sebagai narasumber adalah Prof. Dr. H. Nursalam, M. Nurs (Hons) yang memberikan wawasan dengan topik dengan topik “Isu Perkembangan Kurikulum Keperawatan Jiwa dan Gawat Daurat di Era Society 5.0”.

Ketua STIKes YARSI Pontianak, Ns. Uti Rusdian Hidayat, M. Kep, dalam sambutannya ketika membuka kegiatan ini mengharapkan agar peserta workshop menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh pemateri dan antusias dalam diskusi terkait visi, misi dan tujuan program studi. Seluruh tahapan tersebut tiada lain agar cita-cita bersama untuk mengembangkan dan memajukan STIKes YARSI Pontianak dapat terealisasi secepatnya.