WORKSHOP JURNAL UNTUK MAHASISWA

LIMSY (Lingkar Ilmiah Mahasiswa STIKes YARSI Pontianak) menyelenggarakan Workshop Jurnal untuk Mahasiswa dengan tema Meningkatkan Kreativitas Mahasiswa dengan Publikasi Jurnal yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 17 September 2021 di Ruang Pertemuan STIKes YARSI Pontianak. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda LIMSY yang dikhususkan pesertanya yaitu mahasiswa program studi S1 Keperawatan dan mahasiswa program studi Diploma III Keperawatan.

Kegiatan ini mempunyai tujuan penting yaitu menyediakan tempat bagi mahasiswa untuk mempublikasi karya ilmiah sekaligus melatih mahasiswa untuk mampu mengelola jurnal  sehingga mahasiswa dapat meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam menulis karya ilmiah, meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam mengakses jurnal yang baik dan serta meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam mensitasi maupun cara mengutip jurnal dengan benar.

Hadir sebagai Narasumber dalam kegiatan ini merupakan Dosen STIKes YARSI Pontianak sekaligus Kepala LPPM STIKes YARSI Pontianak, Ibu Ns. Diena Juliana, S.Kep, M.Kes. Dalam materi yang disampaikan, beliau juga berpesan dan berharap mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini  dapat menjadi bekal mahasiswa dalam mempublikasikan karya ilmiahnya sekaligus melatih mahasiswa untuk mampu mengelola jurnal, mensitasi dan mengutip jurnal dengan baik dan benar.