Ucapkan Selamat Hari Jadi Kota Pontianak Ke-247, Ini Harapan Ketua STIKes Yarsi

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yayasan Rumah Sakit Islam Pontianak, mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Pontianak ke-247 yang diperingati pada Selasa (23/10/2018) pagi.

“Saya ucapkan selamat Hari Jadi Kota Pontianak ke-247. Terimakasih kepada pendiri Kota Pontianak Sultan Syarif Abdurrahman Alkadrie beserta seluruh keluarga besarnya, semoga kedepan Pontianak semakin maju diberbagai bidang, dan yang terutama masyarakatnya selalu sehat”.

Ketua STIKes Yarsi Pontianak periode 2018-2022 ini berharap Kota Pontianak bisa menjadi kota yang semakin tertib dengan penataan lingkungan yang rapi, representatif, sehat dan hijau pada masa-masa mendatang.

“Saya berharap kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakatnya semakin meningkat. Pontianak menjadi kota kreatif dan inovatif sehingga masyarakatnya lebih bahagia,” terangnya.

Sesuai keinginan dari pemerintah Kota Pontianak melalui Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pontianak, H. Edi Rusdi Kamtono yang berkomitmen akan terus meningkatkan kualitas kesehatan dan pendidikan di masyarakat, Fajar menambahkan pihaknya siap bekerjasama untuk mewujudkan hal tersebut.

“Kami siap membantu program pemerintah dibidang tenaga kesehatan profesional karena kami memiliki sumber daya manusia sesuai kategori yang ada, STIKes Yarsi Pontianak hadir untuk melayani dan mengabdi kepada masyarakat,” pungkasnya.

Terkait ulang tahun Kota Pontianak tahun ini, Ibu Fajar sapaannya, menghimbau kepada pejabat utama, pegawai dan mahasiswa yang berada dalam ruang lingkup institusi yang dipimpinnya, untuk tetap menjaga keharmonisan, kebersamaan serta mentaati segala aturan yang sudah disepakati bersama. (Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *