STIKes Yarsi Pontianak Luncurkan Produk SMART BEASISWA

Terkait penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2018/2019, Stikes Yarsi Pontianak meluncurkan produk “Smart Beasiswa” hal tersebut diungkapkan langsung oleh Wakil Ketua III, Ns. Nurpratiwi, M. Kep, pada Selasa (28/08/2018) Siang.

Selain Full Beasiswa, Stikes Yarsi Pontianak juga memiliki produk unggulan lain yang tak kalah menarik, sebut saja salahsatunya adalah “Smart Beasiswa”. Untuk mendapatkan produk ini, para calon peserta didik harus memiliki kemampuan berbicara menggunakan empat bahasa asing yang diakui.

Waket III, Bidang Kemahasiswaan, Ns. Nurpratiwi, M. Kep mengatakan, sumber daya seperti tersebut diatas sangat dibutuhkan, mengingat kedepannya atau dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, seperti yang pernah dijelaskan oleh Ketua Pembina Yarsi Pontianak, H. Rusliansyah D. Tolove, bahwa Stikes Yarsi akan di upgrade menjadi sebuah Universitas. Selain itu Stikes Yarsi Pontianak juga telah memiliki Unit Balai Bahasa, dimana salahsatu peran unit kerja yang baru terbentuk ini sebagai master control mahasiswa yang memiliki prestasi dibidang bahasa asing.

Nurpratiwi juga menjelaskan, saat ini Stikes Yarsi telah membuka kembali gelombang terakhir, Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2018/2019, terhitung sejak tanggal 23 Agustus dan akan berakhir pada 22 September 2018 mendatang. Jika anda ingin menjadi tenaga profesional dibidang kesehatan, bergabunglah bersama kami, tegasnya. (Kominfo)