STIKes Yarsi dan Tribun Pontianak Jalin Kerjasama Digital

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yayasan Rumah Sakit Islam (STIKes Yarsi) dan Tribun Pontianak bersepakat menjalin kerjasama digital bidang pemberitaan maupun iklan. Hal tersebut dipaparkan oleh kedua belah pihak pada, Kamis (25/10/2018) siang.

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yarsi Pontianak, melalui Wakil Ketua Tiga bidang Kemahasiswaan, Alumni, Kerjasama dan Informasi, Ns. Masmuri, M. Kep., melakukan kunjungan ke kantor Tribun Pontianak, Jalan Sungai Raya Dalam, kabupaten Kubu Raya – Kalimantan Barat.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Pimpinan Redaksi Tribun Pontianak, Ahmad Suroso, GM Bussiness, Julia Lorrains dan Advertising Coordinator, Iwan Santoso. Diskusi yang dilakukan terkait kerjasama digital bidang pemberitaan dan iklan.

Waket III, STIKes Yarsi Pontianak, Masmuri mengatakan, kunjungan ini berkaitan dengan program publikasi STIKes Yarsi kedepannya, mengingat sebentar lagi kami akan melakukan merger institusi menjadi universitas.

Setelah upgrade, tentunya banyak program dan produk akademik yang akan kami publish. “Sebagai perwujudannya agar bisa di konsumsi dan diketahui oleh masyarakat luas kami tidak bisa bekerja sendiri, kami butuh teman-teman media sebagai bagian dari support system, contohnya adalah Tribun Pontianak,” ungkap Masmuri.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi Tribun Pontianak, Ahmad Suroso menyambut baik rencana kerjasama yang dimaksud, pihaknya akan berusaha memberikan dukungan penuh kepada STIKes Yarsi Pontianak dalam konteks kerjasama jangka panjang.

Selain itu, GM Bussiness Tribun Pontianak, Julia Lorrains dan Advertising Coordinator, Iwan Santoso memaparkan dalam bentuk paket lengkap terkait konten maupun digital grafik serta paket unggulan yang dimiliki Tribun.

Semoga kerjasama ini bisa memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak dan masyarakat pada umumnya, melalui pemberitaan yang aktual, terpercaya dan terupdate, karena Tribun Pontianak adalah salahsatu media yang memiliki track record terbaik di Indonesia. (Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *