Semarak Yudisium DIII Keperawatan Stikes Yarsi Pontianak

Limapuluh delapan mahasiswa Program Studi Diploma III Keperawatan, mengikuti Yudisium di gedung Pertemuan lantai dua, Stikes Yarsi Pontianak, pada Jum’ at (14/9/2018) pagi.

Sebagaimana diketahui bahwa Yudisium bisa terlaksana apabila telah melalui proses review terkait hasil pembelajaran mahasiswa, yang dilakukan oleh pejabat akademik terkait, Kepala Program Studi, Kepala BAAK dan Kepala BAUK.

Dari hasil review tersebut diputuskan sebanyak 58 mahasiswa Program Studi Diploma III Keperawatan Stikes Yarsi Pontianak dinyatakan lulus dan berhak mengikuti Yudisium, dimana hal tersebut tercantum dalam lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisah dari berita acara yang telah dibuat sebelumnya.

Kepala Program Studi Diploma III Keperawatan Stikes Yarsi Pontianak, Ns. Ali Akbar, M. Kep., dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Stikes Yarsi Pontianak, Fajar Yousriatin, Mkes., beserta jajaran, Badan Pembina Harian Dr. Fachrurazi, M.M, dosen dan staf serta seluruh pihak yang telah memfasilitasi dan membimbing lulusan dalam menyelesaikan pendidikan.

Wabil khusus, untuk para peserta didik yang telah lulus, selamat mengabdikan diri anda kepada masyarakat, selalu berikan yang terbaik, bekerjalah secara profesional dan jadilah kebanggaan untuk diri sendiri, keluarga dan almamater anda Stikes Yarsi Pontianak.

Ali Akbar menambahkan, sesuai dengan motto kami yaitu “Islami – Profesional – Memasyarakat” maka dirinya juga berharap kepada para mahasiswa agar selalu bersyukur dengan apa yang telah dimiliki hingga saat ini. Berusahalah untuk selalu menjaga hubungan baik dengan yang Maha Pemberi (ALLAH), karena jika kita selalu bersyukur dan ingat kepada”NYA”, niscaya Allah akan senantiasa menyertai setiap usaha kita untuk menebar kebaikan bagi masyarakat, pungkasnya.

Sebelumnya, pada pekan lalu Stikes Yarsi Pontianak juga melaksanakan Yudisium terhadap 62 mahasiswa yang berasal dari Program Studi Pendidikan Profesi Ners Tahun Akademik 2017/2018, serta memberikan penghargaan kepada Suciarti Nurwijayanti, mahasiswi berprestasi dengan predikat “Cum Laude”. (Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *