PMB TA. 2019/2020 STIKes Yarsi Pontianak: Perawat Profesional Adalah Simbol Kesehatan Indonesia

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yayasan Rumah Sakit Islam Pontianak, kembali membuka Penerimaan Mahasiswa Baru, Tahun Akademik 2019/ 2020. Pendaftaran sudah bisa dilakukan secara offline maupun online sejak November 2019 hingga Agustus 2020.

Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2019/ 2020, STIKes Yarsi Pontianak telah dibuka, calon pendaftar bisa melakukan registrasi melalui offline dengan cara mendatangi langsung PMB Center STIKes Yarsi Pontianak, Jl. Panglima Aim, No. 1, Pontianak Timur.

Atau via daring dengan mengkases www.stikesyarsi-pontianak.ac.id pilih kanal PMB Onlline dan klik form pendaftaran, secara otomatis sistem akan mengalihkan ke landing page registrasi yang akan direspon cepat oleh tim promosi.

Ketua STIKes Yarsi Pontianak, Fajar Yousriatin mengatakan ada yang berbeda dengan Penerimaan Mahasiswa Baru tahun ini, selain sejumlah kemudahan yang akan kami berikan, para calon mahasiswa nantinya juga akan kami arahkan terkait masa depan yang lebih pasti hal ini tentu saja menyangkut kemampuan kompetensi tambahan dalam bentuk program baru yang kami miliki saat ini.

“Kami memiliki beberapa program baru yang sejalan dengan profesi perawat profesional diantaranya adalah program bahasa asing dimana nantinya para mahasiswa akan di ikutsertakan dalam STIKes Yarsi Pontianak English Camp,” tutur Fajar.

STIKes Yarsi Pontianak English Camp tidak hanya mengajarkan bahasa Inggris saja akan tetapi terdapat sejumlah bahasa asing lainnya sebut saja bahasa Jepang, tentu saja program ini akan disesuaikan dengan minat serta tujuan dari mahasiswa itu sendiri, setelah lulus negara mana yang akan mereka tuju terkait lapangan kerja.

“STIKes Yarsi Pontianak English Camp adalah paket komplit, mulai dari sistem pendidikan hingga lapangan kerja di luar negeri akan kami sediakan melalui network yang kami miliki, lokasi camp kami berada di Jawa Timur, mahasiswa akan merasa lebih nyaman dengan situasi belajar yang memiliki fleksibilitas maksimal, belajar iya, refresing juga iya” tutup Fajar.

Dengan semakin berkembangnya pola pendidikan, khususnya di dunia kesehatan diharapkan perawat profesional akan menjadi simbol kesehatan Indonesia di dunia Internasional.

Bergabunglah bersama kami, pastikan masa depan sebagai tenaga kesehatan profesional ditangan anda. (Kominfo)