Peringatan Nuzulul Qur’an diselenggarakan secara Online

Pontianak (29/4/2021)- Peringatan Nuzulul Qur’an yang diselenggarakan oleh YARSI Pontianak diikuti oleh Civitas Akademika STIKes YARSI Pontianak, AKFAR YARSI Pontianak dan RSU YARSI Pontianak diselenggarakan secara online dikarenakan untuk membatasi kerumunan guna mendukung dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mengingat masih dalam kondisi COVID-19, maka peringatan dilaksanakan secara online, mudah-mudahan tidak mengurangi keberkahan dalam acara tersebut dan semoga kita dapat mengambil manfaat dan faedah dari peringatan Nuzulul Qur’an”, ungkap Ketua STIKes YARSI Pontianak Ns. Uti Rusdian Hidayat, M.Kep.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan dari Ketua Pembina YARSI Pontianak (H. Rusliansyah D. Tolove), sambutan Ketua Umum Pengurus YARSI Pontianak (Drs. Suhadi, SW. M.Si) dan selanjutnya diisi dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Dr. Didik M. Nur Harris.

Peringatan Nuzulul Qur’an harus benar-benar menjadi momentum dimana kita sebagai Umat Islam untuk kembali semangat dalam membaca, menelaah dan memahami kandungan Al-Qur’an agar menjadi pribadi yang unggul dan mencintai Al-Qur’an, dalam ceramahnya yang disampaikan oleh Ustadz Dr. Didik M. Nur Harris.

Semoga YARSI Pontianak bisa menjadi lebih baik, selalu mendapatkan keberkahan dan berada dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala serta selalu menjadi generasi yang selalu mencintai dan mengamalkan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari, dalam Doa yang dipimpin oleh Ustadz Dr. Didik M. Nur Harris dalam menutup acara peringatan Nuzulul Qur,an tersebut.