LDK Asy-Syifa Perkuat Silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah

Lembaga Dakwah Kampus Asy Syifa Stikes Yarsi Pontianak menggelar Silaturahmi dengan Pusat Komunikasi Daerah FSLDK Kalimantan Barat. Hal tersebut dilakukan guna memperkuat Ukhuwah Islamiyah antar pengurus.

Ajang silaturahmi digelar oleh Lembaga Dakwah Kampus Asy Syifa Stikes Yarsi Pontianak, pada Sabtu (15/9/2018) pagi. Selain bertujuan untuk memperkuat Ukhuwah Islamiyah antar pengurus, kegiatan yang berlangsung di Mushola Stikes Yarsi tersebut juga membahas berbagai hal terkait program kerja, pertanggungjawaban, kaderisasi hingga kemuslimahan.

Ketua LDK Asy Syifa Stikes Yarsi Pontianak periode 2018-2019, Nadya Manda Rinjani, saat berbicara didepan PUSKOMDA FSLDK Kalimantan Barat mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada para pihak yang telah ikut membantu serta memfasilitasi semua kegiatan LDK Asy Syifa selama ini, baik itu dilingkungan internal maupun eksternal.

Mahasiswi Prodi Ners, semester 7 ini menambahkan, terimakasih yang tak terhingga juga kepada Komisi B, selaku Komisi Khusus Pendamping yang tak pernah lelah memberikan pengarahan, saran dan masukan agar LDK Asy Syifa Stikes Yarsi Pontianak bisa lebih baik lagi, ungkapnya.

Kedepan, LDK Asy Syifa berkomitmen akan berbuat lebih banyak dan bergerak lebih jauh lagi guna mengharumkan nama Stikes Yarsi Pontianak dibidang dakwah kampus. Untuk mewujudkan hal tersebut, tentu saja dibutuhkan support system yang baik dari institusi serta unit kerja terkait. (Kominfo)

Satu tanggapan untuk “LDK Asy-Syifa Perkuat Silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah

  • 15/09/2018 pada 17:50
    Permalink

    Like it..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *