HUT Kota Pontianak Ke-247, STIKes Yarsi Juara Satu Lomba Tari Kreasi Cuci Tangan

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yayasan Rumah Sakit Islam Pontianak, berhasil meraih juara satu lomba tari kreasi cuci tangan yang digelar oleh Rumah Sakit Umum Yarsi, dikawasan front yard hospital, pada Selasa (23/10/2018) pagi.

Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Pontianak ke-247, Rumah Sakit Umum Yarsi Pontianak menggelar lomba tari kreasi cuci tangan, diikuti oleh sejumlah sanggar tari yang berasal dari tiga institusi dilingkungan Yarsi Pontianak.

Dari hasil penilaian akhir, dewan juri memutuskan sanggar tari “Medical Princess” yang beranggotakan para pegawai STIKes Yarsi Pontianak berhasil meraih juara satu, menyisihkan enam sanggar tari lainnya yang berasal dari Akfar dan RSU Yarsi.

Selain memperingati hari jadi Kota Pontianak Ke-247, rangkaian kegiatan yang digelar juga dalam rangka Milad Rumah Sakit Umum Yarsi Pontianak ke-35.

Staf BAAK Stikes Yarsi Pontianak sekaligus Ketua Sanggar Tari Medical Princess, Elvya Rizki Oktaviani mengatakan, lomba yang digelar merupakan bentuk kebersamaan antar institusi yang bernaung dibawah manajemen Yarsi, sebagai pemenang, kami berhasil membawa pulang hadiah dalam bentuk piala dan sejumlah uang tunai.

“Kegiatan ini sebenarnya bukan tentang lomba, tapi tentang kebersamaan, kami gembira, kami bahagia, kami bangga telah menjadi bagian dari Yarsi Pontianak,” tutur Vya.

Selain lomba tari lanjut Vya, panitia penyelenggara juga menggelar Lomba nasi tumpeng, fashion show, Sunatan masal, pemeriksaan kehamilan dan ultrasonografi (USG).

Khusus tiga poin terakhir (sunatan masal, pemeriksaan kehamilan dan USG) akan dilaksanakan di RSU Yarsi, jalan Tanjung Raya 2, Kecamatan Pontianak Timur, pada hari Rabu (24/10/2018) pagi, terbuka bagi masyarakat umum dan yang pastinya “GRATIS,” tutup Vya. (Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *