Bertolak Menuju Kabupaten Ketapang Bersama Tim Promosi PMB 2019, Ini Misi Ketua STIKes Yarsi Pontianak

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yarsi Pontianak, bertolak menuju Kabupaten Ketapang bersama Tim Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2019/ 2020, pada Senin (4/2/2019) sore.

Dalam rangka Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2019/ 2020, sejumlah universitas di Indonesia berlomba – lomba dalam menjaring calon mahasiswa baru, dan guna mencapai kesetaraan terkait PMB, ajang promosi juga digelar oleh STIKes Yarsi Pontianak.

Hal tersebut dibuktikan dengan terbentuknya 8 tim promosi STIKes Yarsi yang berangkat menuju 14 Kabupaten Kota di Kalimantan Barat. Sebagai tolak ukur dan maksimalisasi promosi, Ketua Stikes Yarsi Pontianak, Fajar Yousriatin juga dilibatkan langsung baik secara institusi, individu maupun prosedur.

Tim Leaders PMB 2019 STIKes Yarsi Pontianak, Indra Budi Santoso, mengatakan, keterlibatan Ketua STIKes Yarsi menjadi bagian tim promosi tahun ini, memiliki impact tersendiri bagi seluruh anggota tim, disisi lain hal tersebut akan menjadi pemicu serta penyemangat bagi tim lain yang sedang berada dilapangan.

“Dengan terlibatnya Ibu Ketua STIKes Yarsi Pontianak (Fajar Yousriatin) menjadi salah satu anggota tim promosi tentu saja akan menjadi barometer tersendiri bagi teman – teman serta seluruh pegawai STIKes Yarsi, bagaimana tidak, level ketua saja masih mau turun kelapangan untuk berjuang demi STIKes Yarsi, artinya beliau juga memiliki prinsip, ringan sama dipikul, berat sama dijinjing, ini juga akumulasi positif bagi institusi” tutur Indra.

Sebagaimana diketahui bahwa, Ketua Stikes Yarsi Pontianak, Fajar Yousriatin tergabung di dalam Tim 2 yang telah bertolak dari kota Pontianak menuju Kabupaten Ketapang melalui jalur sungai pada Senin (4/2/2019) sore, didampingi oleh Hendra Priyatnanto dan Nisma selaku Staf BAAK serta Evi Aswandi yang merupakan salah satu staf aset di STIKes Yarsi.

Tentu saja selain ikut melakukan promosi di Kabupaten Ketapang, Ketua STIKes Yarsi Pontianak, juga memiliki sejumlah misi untuk membuat STIKes Yarsi menjadi lebih baik lagi kedepannya, diantaranya adalah dalam bentuk kerjasama dengan institusi pendidikan dan instansi terkait di Kabupaten Ketapang.

“Selain ingin merasakan sulitnya ketika berada dilapangan seperti yang dialami oleh tim sebelumnya yang telah berangkat ke Kabupaten Kapuas Hulu dan Kabupaten Sintang, saya juga akan menginformasikan kepada seluruh pihak terkait, khususnya yang berada di teritorial pendidikan yang ada di Kabupaten Ketapang, bahwa kami hadir untuk menjadi yang terbaik, STIKes Yarsi ada untuk membantu program pemerintah menuju Indonesia Sehat, melalui kaderisasi tenaga kesehatan profesional,” pungkasnya.

Kemudian, lanjut Fajar, “sejak masa kepemimpinan bapak Fachrurazi, pada 2017 lalu, STIKes Yarsi Pontianak telah masuk dalam Zona Integritas, bebas pungli dan korupsi dan ini menjadi tanggungjawab saya untuk melanjutkan serta mewujudkan manajemen STIKes Yarsi yang bersih,” tutupnya.

Untuk Informasi pendaftaran terkait Penerimaan Mahasiswa Baru STIKes Yarsi Pontianak Tahun Akademik 2019/ 2020, seluruh masyarakat bisa menghubungi Call Center kami di nomor 0821 – 5252 – 0500 atau scan kode QR
yang ada di brosur, poster dan banner.

Selain itu pendaftaran juga bisa melalui daring dengan mengakses www.stikesyarsi-pontianak.ac.id, klik pmb online selanjutnya anda akan dibawa menuju landing page pendaftaran yang terkoneksi langsung dengan pangkalan data kami yang ditangani langsung oleh BAAK STIKes Yarsi Pontianak. (Kominfo)

Satu tanggapan untuk “Bertolak Menuju Kabupaten Ketapang Bersama Tim Promosi PMB 2019, Ini Misi Ketua STIKes Yarsi Pontianak

  • 05/02/2019 pada 14:58
    Permalink

    Ma shaa Allah…. breaking news luar biasa news… secepat kilat berita di olah oleh team dari Kominfo dibawah arahan dan di tangani langsung oleh Pak Indra…
    Semoga selalu diberikan kesehatan… dan selalu memberikan inspirasi terbaik bagi STIKes Yarsi Pontianak

Komentar ditutup.