BEM STIKes YARSI Pontianak gelar Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan

30/4/2021- Bagi kaum muslimin, bulan puasa bisa dijadikan sebagai ajang menimbun pahala dengan melakukan perbuatan baik dan amal sholeh. Berbagi dengan kaum dhuafa dan anak-anak yatim akan membuat puasa lebih bermakna dan tentu saja akan mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Acara berbuka puasa bersama (Bukber), menjadi salah satu ajang berbagi dan berkumpul Bersama. Seperti halnya yang dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKes YARSI Pontianak, yang pada hari ini Jum’at, 30 April 2021 (bertepatan dengan 18 Ramadhan 1442H) melaksanakan kegiatan buka puasa Bersama anak-anak Panti Asuhan Ahmad Yani Pontianak yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan rasa kepedulian kepada anak yatim.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda yang dilaksanakan BEM STIKes YARSI Pontianak dalam Rangka Bulan Ramadhan 1442. Alhamdulillah kegiatan ini dilaksanakan bersama  50an anak Panti Asuhan Ahmad Yani. Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari seluruh Civitas Akademika STIKes YARSI Pontianak, ujar Mega Rizkiyani selaku Ketua Panitia.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat bagi mahasiswa STIKes YARSI Pontianak, dengan ikut merasakan dan peduli atas apa yang orang lain rasakan. Semoga kegiatan ini selalu mendapatkan pahala dan balasan yang berlipat dari Allah Subhanahu wa Ta’ala…Aamiin Allahumma Aamiin.

===============

Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru 2021-2022

Link Pendaftaran: http://bit.ly/stikesysi